Sabtu, 14 Juli 2007

Masa SMA

Kenalin Nama saya Jenny gue sekarang masih sekolah gue mau cerita tentang pengalaman gue gue. tapi gue mau cerita dulu tentang diri gue. tinggi gue sih 165 cm dan berat gue sih sekitar 50 an dan badan gue sih ada yang bilang mirip Lena presenter acara chat ochannel, tapi kulit gue putih dan ukuran Buah dada gue yang jauh lebih besar dari dia.

ukuran toket gue termasuk besar untuk orang indonesia yaitu 36 c (gede kan). ukuran Buah dada yang gede itu bisa ngebuat gue minder dan bisa juga ngebuat gue tampil PD
gue minder kalau gue lagi pake seragam sekolah, soalnya temen temen gue ngga ada yang punya Buah dada sebesar itu
kalau ke sekolah gue ngga suka pake seragam yang ketat soalnya bisa jadi tontonnan para cowo.

Di sekolah gue cukup aktif dalam kegiatan cheerleaders, soalnya gue ikut tim pesorak di sekolah gue. kalau lagi latihan gue sih rada susah untuk nutupin Buah dada gue yang gede itu. soalnya kalau gue lagi lari itu Buah dada udah pengen jatuh.

Pernah waktu gue masih di smp pas habis selesai olah raga gue mau ganti baju seragam di wc, karena waktunya mepet dengan pelajaran berikutnya, jadi gue tukeran bareng sama temen gue di wc bertigaan. waktu gue buka kaos olahraga temen temen gue semua baju bengong ngeliat Buah dada gue yang gede itu.

malah temen gue yang satu bilang itu Buah dada apa melon
gue sih bilang ngiri ya ngga punya elu engga segede itu. semuanya pada diem aja.
di sma gue termasuk cewe yang disukai sama banyak cowo(baik itu sekelas maupun kakak kelas). tapi gue engga mau pusingin sama itu cowo.

semenjak di sma gue mulai tau apa itu seks dan apa enaknya seks itu lewat temen kelas gue cewe yang suka pinjemin gue buku BF dan cara memuaskan diri sendiri.
kalau gue masturbasi bisa pake segala cara yang penting gue puas dan nikmat.

dari sebanyak cowo yang berusaha deketin gue ada cowo yang namanya Angga yang nekat ngejar gue dimanapun gue berada. bisa dia telpon, atau nungguin gue sampai pulang sekolah dan mau nganterin gue pulang.

sampai sampai temen temen(cewe) bilang udah dikejar kejar bukannya elu terima, eh malahan elu sia siakan aja.
semenjak itu gue mulai perhatiin gerak gerik itu cowo.itu cowo sih engga jelek jelek banget dan engga ok ok bengat juga.

lama kelamaan mulai gue tanggepin tindakan itu cowo.
ngga lama dari itu dia malahan langsung nyatakan cintanya sama gue, terus gue bilang n'tar gue pikir dulu, gue suruh die nunggu jawaban dari gue seminggu.
selama seminggu gue mulai gosip sama temen temen gue tentang itu cowo.

ada yang "udah terima aja tawaran itu cowo,kan dia baik orangnya" dan ada juga yang bilang"dia kan engga ok tampangnya, elu engga sebanding sama dia jen kata temen gue"
banyak pendapat dan masukan gue terima.
akhirnya gue berpendirian untuk terima itu tawaran itu cowo.
pas tepat seminggu itu cowo telpon gue dan meminta jawaban dari gue,

teru gue bilang menurut elu tawan elu diterima engga"
dia hanya diem aja engga bisa ngomong apa apa
akhirnya gue menjawab juga tawaran tu cowo
mendengar jawaban itu andi kebingungan mau ngomong apa?

beberapa hari setelah itu gue mulai makin deket sama andi
setiap hari di sekolah gue mulai berduaan sama si andi baik itu waktu pulang sekolah maupun sebelum masuk sekolah.
pokoknya seperti dunia milik berdua aja

pas malam minggunya gue diajak pergi nonton sama si andi
o iya kalau gue kalau pake baju engga terlalu model model , yang penting ok sama badan gue
waktu pergi nonton gue pake baju kaos ketat warna hitam dengan bra warna putih dan dipadukan dengan celana panjang
andi datang ke rumah gue on time sesuai dengan janjinya yaitu jam 5

gue langsung pergi ke salah satu mal yang cukup terkenal
hampir semua cowo sewaktu gue jalan di mal memperhatikan toket gue yang gede itu bayangkan udah ukuran toket gede pake baju yang ketat dengan belahan yang cukup rendah gimana engga nenbuat cowo baja ngelirik
samapai di sana gue jalan jalan dulu dan baru nonton
andi memilih duduk yang rada mojok di atas.
sewaktu nonton kadang kadang pala gue bersenderan dengan pundaknya andi dan dengan begitu toket gue yang gede itu bersentuhan dengan lengan andi
mulanya sih andi diam saja tapi gue perhatikan di celananya ada sesuatu yang udah menonjol

lama lama tangan andi mulai merangkul gue dan mulai meremas remah toket gue dari luar kaos gue
eh ternyata tangannya adndi tidak tinggal diam dan berlanjut untuk mulai masuk ke dalam kaos gue.
mulanya gue menepisnya eh lama lama gue jadi keenakan.
akhirnya tangan andi mulai masuk ke dalam kaos gue dan meremas remas toket gue
baru beberapa remasan ternyata si andi terdiam dan berbisik ke telingan gue
dia bilang"toket elu gede banget sampai sampai tangannya die engga dapat meremas toket elu semuanya"
gue engga jawab cuma tersenyum aja.
sakin nafsunya andi ngebuat bra gue sudah engga karuan lagi

mata gue udah makin merilik ke tonjolan yang ada di
celananya dan tanpa minta ijin lagi gue langsung meremas remas barangnya andi dari luar celananya si andi hanya ternyum saja.
tangan andi yang mulanya hanya satu tangan meremas toket gue eh ternyata sekarang malah yang satu tangan lagi meremah remah juga
akibat remasan tangan andi di toket gue , menyebabkan gue mulai mengeluarkan suara mendesah desah keenakan.
tiba tiba remasan andi berhenti dan berbisik ke gue untuk gue ngebuka bra nya soalnya andi udah engga tahan lagi.
mulanya gue bilang gila ya lu masa gue buka bra gue disini
akhirnya gue turutin jugaa kemauan si andi
gue buka bra gue dan gue masukin ke dalam tas yang gue bawa.

tangan gue sekarang udah mulai buka sereting celana andi secara pelahan lahan
ternyata si andi udah sudah engga perduli lagi dengan gue ngebuka celana panjangnya
malahan dia mulau ngebuka sereting celana panjang gue dan menggisik gosokkan tangannya di dekat memek gue.
gue juga engga mau kalah gue keluarkan kontol si andi
pas gue keluarken gue sempat terkejut ngeliat kontolnya yang panjang dan gede banget kaya orang bule punya yang di filem BF
gue kira sih ada sekitar 20 centian.
andi langsung menghentikan remas meremas sewaktu gue ngeluarin kontolnya
dia bilang ngapain elu keluarin entar kalau diliat orang bisa gawat nih
gue sih diem aja dan si andi langsung mamasukkan kontolnya lagi ke dalam celana dalemnya
setelah itu andi kembali melakukan remas meremah baik itu toket gue atau memek gue dari luar
mulut gue engga bisa diam dari desahan desahan akibat perbuatan andi
dan gue sempat orgasme dan mengeluarkan cairan dari memek gue yang menyebabkan celana dalam gue basah.
akhirnya gue dan andi bukannya nonton filem malahan bikin filem sendiri di bioskap
setelah gue orgasme ternyata si andi masih remas remas
eh ternyata filemnya udah habis dan andi cepet cepet tutup sereting celananya dan gue tutup sereting celana gue dan sambil merapikan kaos gue
setelah lampu dinyalakan gue baru sadar bahwa bra yang gue copot belom gue pake lagi.
wah gawat nih gimana ya gue tanya si andi
si andi bilang udah engga usah pake aja , engga apa kok
enaknya aja
untung waktu itu gue pake kaos warna hitam jadi engga gitu ketara kalau engga pake bra
gue sama andi tunggu sampai semua yang nonton bubar dan gue baru keluar, dan langsung ke wc untuk pake bra gue lagi.

waktu ke wc sempat ngantri karena baru baja bubar jadi ke wc
gue jadi malu soalnya puting susu gue ngejeplak di kaos ketat gue
dan biasanya kalau cewe pake kaos ketat kan ngejeplak branya tapi gue engga ada
setelah di wc gue cepet cepet peke bra gue lagi dan temuin andi lagi yang udah nunggu lama

setelah itu gue baru makan sama andi dan jalan jalan
sewaktu jalan jalan di suatu dep store gue ngeliat liat di bagian bra , mulanya si andi malu untuk temenin gue
berkat gue paksa akhirnya dia mau juga.
gue langsung pilih pilih bra yang seksi sambil gue tanya ke andi untuk menunjukan yang paling seksi.
ternyata si andi milih yang lain dari yang gue kasih liat tadi
pas gue tanya ukuran bra yang andi pilih , ternyata engga ada ukurannya untuk toket segede itu
si andi sempat bingung dan berbisik ke gue "ukuran elu emang berapa sih?"
gue bilang cuma 38 C
si andi bengong mendengar ucapan gue itu
akhirnya gue pilih satu bra dan cd yang satu set dan yang membelikan itu si andi
sewktu selesai bayar dia berbisik ke gue besok kalau masuk ke sekolah elu pake ya
gue hanya manggut manggut aja.
dari sana gue sama andi pergi ke salah satu kafe
setelah itu gue diantar si andi pulang
dan sampai dirumah udah hampir jam sebelas malam.

hari senin seperti biasanya gue pagi pagi berduaan sama si andi sebelum masuk sekolah
waktu bertemu si andi, andi memperhatikan baju seragam gue terus
gue jadi bingung terus gue tanya sama si andi
emangnya ada yang aneh ya di diri gue
si andi bilang"engga kok cuma gue mau ngeliat yang waktu sabtu gue beliin

ooo bisik gue bra yang waktu itu
sekarang gue lagi pake
lalu si andi memperhatikan toket gue dengan bra gue yang warna pink dengan detail
dia bilang makin gede aja toket elu pake bra ini
gue hanya diem aja sambil mencubit si andi
engga lama bel berbunyi
seperti biasanya hari senin diawalin dengan upacara bendera
dan semuanya berjalan seperti biasanya

sewaktu pulang sekolah gue bilang sama si andi bahwa gue engga bisa pulang bareng soalnya ada latihan volly soalnya lagi mau tanding
si andi bilang dia mau tunggu aja kan latihannya engga lama kan
akhirnya si andi tunggu gue
gue latihan seperti biasanya pake kaos yang longgar supanya toket gue yang gede itu engga jelas terlihat
tapi yang berbeda dari biasanya kalau biasa gue lagi latihan gue pake bra yang khusus untuk olah raga
tapi kali ini gue lagi engga pake
gue jadi rada engga enak waktu latihan.
baru sebentar latihan gue ijin sama guru olah raganya untuk pulang dengan alasan gue rada engga enak badan.
akhirnya gue dikasih pulang dengan alasn tersebut.
o' ya guru olah raga gue itu orangnya rada genit sama cewe
kadang kadang sengaja suka coel coel badan gue atau belaga engga sengaja nyenggol toket gue.

ternyata si andi udah nunggu gue dari tadi di depan kelas
gue bilang tunggu dulu ya gue mau banti baju dulu.
dan si andi nungguin gue di depan wc

setelah itu gue diantar sama si andi pulang.
sampai di depan rumah gue suruh si andi untuk masuk dulu ke rumah gue.
mulanya si andi engga mau dengan alasan engga enak kan ada nyokap elu
terus gue bilang nyokap sama bokap gue lagi ke luar kota lusa baru pulang
jadi dirumah gue cuma sama pembantu aja ade gue juga ikut sama bokap nyokap.
akhirnya si andi mau masuk juga
gue suruh andi untuk nunggu di ruang tamu sambil gue stel tv dan gue mau mandi dulu
gue ke kamar untuk taruh tas dan ambil baju daster yang rada seksi
langsung gue ke kamar mandi untuk mandi
kamar mandi gue di luar kamar
setelah selesai mandi gue bilang ke andi tunggu dulu ya gue mau ke kamar dulu
ternyata si andi itu iseng engga bisa nunggu
dia buka pintu kamar gue dan langsung masuk
gue sempat terkejut ada yang masuk ke kamar gue sewaktu gue lagi nyisiran.
ternyata si andi
gue suruh andi untuk duduk aja di meja belajar gue sedangkan gue duduk di meja rias
si andi terpesona ngeliat gue pake daster
dan gue perhatiin di celana dia udah ada yang nonjol lagi
andi terpesona ngeliat gue mungkin karena liat puting gue yang rada nonjol karena gue waktu itu engga pake bra
kebiasaan gue kalau di rumah kadang kadang suka engga pake bra, terutama waktu udara lagi panas.
kalau nyokap gue tau gue dingomelin soalnya nyokap bilang entar toket gue turun soalnya toket gue itu gede jadi harus ada yang menyangganya..
tapi gue sering melanggarnya
gue langsung duduk di ranjang sambil nyetel radio dan gue panggil andi untuk duduk di sebelah gue
si andi langsung duduk di sebelah gue dan mulai merangkul gue
mulanya sih ngerangkul akhirnya tangannya mulai meremas remas toket gue dari luar
mata gue mulai merem melek dan mengeluarkan suara
ternyata tangannya andi udah mulai masuk ke daloam dester gue dan menerawang untuk menemukan puting susu
waktu si andi masukin tangannya ke dalam dester si andi terkejut barwa gue engga pake bra
secara tiba tiba tangan andi yang satu mulai masuk ke daster gue bagian bawah untuk menemukan memek gue
gue juga engga mau diam
tangan gue mulai meremas remas kontol andi dari luar celana.
dengan cepet gue ngebuka sereting celana seragam andi dan langsung gue tongolin kontolnya andi
si andi tetap diam aja
malahan andi mulai mau menurunkan daster gue
setelah gue tinggal cd aja si andi mulai membuka pakaian seragamnya
si andi sekarang lagi hisap toket gue sembil meremas remasnya.
gue buka cd si andi dan langsung nongol kontolnya yang kaya monas itu
gedenya bukan main
sampai sampai gue pikir apa masuk ke memek gue
gue mulai urut urut kontolnya andi dan andipun tak henti hentinya isap toket gue
akhirnya gue ambil posisi 69 untuk bisa lebih enak isep kontolnya andi
mulanya gue rada bingung untuk masukin kontol andi ke mulut gue karena ukurannya
tapi dengan usaha yang keras gue berhasil memasukan kontolnyan ke mulut gue
itupun engga semuanya aja mulut gue udah engga bisa bersuara lagi karena kepenuhan kontolnya andi
sedangkan andi hisap memeknya gue sambil kadang kadang memasukan jari tengahnya ke memek gue
karena gue udah ke enakan gue lepas emutan kontolnya andi
dan gue mulai meremas remas toket gue sambil andi masih menghisap memek gue.
engga lama gue makin mendesah ahhh ahhha.ahhh dan gue bilang cepetan di gue udah mau keluar nih
si andi dengan cepat memasukan jari tengahnya
andi ..... ayo cepetan masukinnya
dan akhirnya pun memk gue banjir......
si andi masih menghisap cairan yang keluar dari memek gue
semuanya habis tak bersisa dihisap oleh andi.

setelah itu si andi berubah posisi dengan gue kaki mengangkang di pinggir ranjang dan si andi udah siap untuk memasukkan kontolnya yang gede itu untuk masih ke memek gue
setelah kontolnya andi udah deket dengan memek gue ternyata si andi tidak mau memasukkannya tapimalahan tangannya memainkan itl gue dan meremas remas toket gue lagi
desahan gue mulai beraksi lagi
dan gue bilang udah dong di masukin aja kontol elu gue udah engga tahan lagi
ternyata si andi engga menghiraukan teriakan gue malahan dia tambah aktih memainkan itil gue itu
dan akhhh akhhhhhh andi cepetan gue udah mau keluar lagi
cairan pun udah membanjiri memek gue lagi
setelah itu andi baru memegang kontolnya yang panjang itu untuk memasukkan ke memek gue
ternyata engga bisa masuk ke memek gue yang kecil walaupun udah ada pelumasnya
andi mulai memaksanya sedikit demi sedikit untuk dapat memasukkannya
ternyata berhasil, tapi itupun baru masuk kepalanya aja ,
baru masuk kepalanya aja memek gue udah sakit
kaya ada barang gede yang mau masuk ke memek gue
ternyata si andi pinter juga ,dia mulai memasukkan kontolnya sedikit demi sedikit kalau terhambat dia tarik lalu dimasukkan lagi
gue masih menahan sakit
aduh di sakit nih palahan lahan dong
ternyata andi sudah bisa memasukkan kontolnya setengan bagian
andi mulai mengentotkan gue walaupun kontolnya engga masuk semua
gue pun udah mendesah desah keenakan
ternyata sakin enaknya si andi dia lupa main enak aja kontolnya ditekan masuk semuanya ke memek gue
itu membuat gue sakitnya bukan main dan membuat memek gue nyeri kesakitan
gue suruh andi berhanti sebentar dengan posisi kontolnya andi masuk semua ke memeknya gue
gue rada bangun sedikit untuk ngeliat keadaan memek gue
ternyata memek gue itu udah rada melebar karena kontol andi yang gede itu
setelah itu andi melanjutkan entotannya.
desahan gue udah engga bisa berhanti keluar dari mulut gue
dan gue bilang andi gue udah mau lagi nih
si andi bilang kita sama sama aja
gue bilang jangan dikeluarin di dalam ya entar bahaya
si andi engga ngejawab hanya manggut aja dan makin mempercepat entotannya
satu dua tiga
akhirnya gue keluar lagiiii
dan dibarengi dengan si andi mengeluarkan spermanya di dalam memek gue
gue juga lupa untuk menarik kontolnya keluar.
setelah itu badan ambruk di samping gue dengan kontol masih di dalam memek gue
gue baru sadar bahwa si andi tadi keluarinnya di dalam memek gue.
langsung gue bilang ke andi kok keluarinnya di dalam entar kalau hamil gimana
andi bilang abis sakin enaknya gue lupa deh narik kontol gue keluar
gue langsung pake daster tanpa cd dan bra untuk ke wc bersihin spermanya andi
sampai di wc gue liat di bibir memek gue ada bercak bercak darah dan spermanya andi
gue bersihin pake shower menyemprot di luar memek gue
terasa perih memek gue kalau kena air.
dan gue juga menyemprot ke dalam memek gue untuk mengeluarkan spermanya andi
gue takut hamil
setelah bersih gue kembali ke kamar
dan gue liat si andi tertidur di ranjang gue
dan dilantai ada sedikit darah dan sperma andi
pas gue perhatiin ternyata darahnya ada yang terkena ranjang juga
akhirnya gue tidur sama si andi dengan keadaan bugil total
bangun bangun gue liat udah jam 7 malam gue bangunin andi dan berpakaian
setelah itu andi minta ijin pulang tapi sebelum pulang dia mencium bibir gue dan berbisik kalau ada kesempatan mau lagi engga
gue hanya diam aja
setelah itu gue suruh pembantu gue untuk beresin kamar gue dan gue ke ruang makan untuk makan malam.
setelah selesai makan gue ke kamar gue
gue liat pembantu gue lagi beresin kamar

pembantu gue tanya ke gue kok ada darah sih di lantai sama ranjang
gue bilang aja itu darah mens
untung dia percaya engga tanya tanya yang lain

gue mau tanya sama para pembaca terutama cewe. gimana sih caranya supanya toket jadi engga keliatan gede kalau lagi pake baju soalnya gue rada minder kalau pake baju sekolah pake apan gitu supaya engga kelihatan gede.
saran dan pendapat dapat dikirim melalui jejeni@hotmail.com
T'hanks atas pembaca yang mau memberitahu pertanyaan gue.
sori kalau susunan kalimatnya rada engga beres. maklum masih pemula

TAMAT

Penulis asli: jejeni@hotmail.com

1 komentar:

allan mengatakan...

e-mail u ko g bs,boonk u y.oh y w leh minta fs u g kalo leh add w di depan_belakangkena@yahoo.com or call me at021-91723019