Sabtu, 14 Juli 2007

Rani dan Dewi

Perjaka gue ilang pertama kali pas umur gue 13 th !! ( gue kls 1 SMP) , bener-bener pengalaman yang paling hot buat gue ampe sekarang ( langsung ngentot ama 2 orang !!)
ceritanya gini :

Pas waktu itu gue punya 2 orang pembantu yang kerja di rumah gue namanya Rani dan Dewi , kira-kira umurnya (waktu itu..) si Rani 18 th dan si Dewi 16 th !! mereka berdua udah janda , dan seinget gue bodi mereka bener-bener 'hot' dengan susu dan bokong yang montok + kulit yang bersih.( gue tau soalnya gue pernah ngintipin mereka mandi !!) Gue anak tunggal dan Bokap-Nyokap gue sering ke luar kota buat bisnis...

Pas waktu itu gue lagi demen-demennya nonton film bokep dan baca stensilan, jadi biar baru kelas 1 SMP gue udah tau gimana caranya ngentot dan gue sebenernya ngebet banget buat ngentot sayang gue nggak berani.

Suatu hari pas rumah lagi kosong dan kebetulan badan gue pegel semua gara-gara abis sepakbola,gue panggil si Rani buat mijitin badan gua....tengah-tengah dipijit tiba-tiba gue kepikir buat nyetel bokep..trus gue setel jadi gue dipijit sampil nonton. gue liatin si Rani senyam-senyum ngeliat adegan di Bokep itu...ngeliatin gitu kontol gue jadi ngaceng banget,tapi gue diem aja sambil ngelus-ngelus kontol gue. tau-tau si Rani bilang," Mas saru ah nonton film ginian...", "Saru gimana..? Tapi enak kan...kamu kan udah pernah,ajarin gue dong..."jawab gue. dianya cuma senyum sambil bilang , " ah simas nakal...begituan kan buat 17 taun keatas.." makin lama gue makin ngaceng...akhirnya gue keluarin kontol gue yang belum berjembut dari celana gue , dan gue kocok sendiri...tiba-tiba kontol gue mulai dipegang ama si rani dan dikocokin pelan-pelan wahhh rasanya luar biasa...trus pelan-pellan gue pegang juga toketnya wah udah tegang.

Langsung aja gue remes dan gue isep pentilnya , si rani mulai menggelinjang keenakan..udah gitu mulai gua gerayangin memeknya yang basah tiba-tiba gue ngerasa kontol gue basah ternyata gue disepong ama si rani....pasrah deh...gak lama..karena gue gak tahan gue langsung lompat dan masukin kontol gue ke memeknya.....rasanya anget dan licin...nikmat bener dan dia terus-terusan mengaduh keenakan...enak-eneknya ngentot tau-tau pintu kamar gue dibuka, gue kaget,ternyata si dewi yang buka dia melongo ngeliat gua ngentotin si rani...........trus gue tarik dia sekalian gue telanjangin 1/2 maksa , sambil ditenangin dan diciumin si rani akhirnya dia diem juga...memek dewi diisepin si rani sementara gue suruh dewi sepong kontol gue, abis itu baru gue entot si dewi , ternyata memeknya lebih enak dari punya dewi , lebih seret , baru 10 menit ngentot gue ngerasa mau keluar , trus gue bilang...ama si rani kontol gue dicabut trus disepongin berdua ama si dewi, gue keluarin mani gue di dalem mulut mereka gilee luar biasa rasanya......abis itu kita bertiga ama-ama lemes.

Sejak itu tiap ada kesempatan dengan salah satu dari mereka , pasti gue sempetin minta disepong,ngentot atau minimal dikocokin ama mereka ( gue agak hiper) gak peduli itu di dapur,setrikaan atau di ruang makan. sekarang gue udah prof masalah ngentot dan mereka juga udah cabut entah kemana....thank's to them for giving me an unforgetable memory ever.....

TAMAT

1 komentar:

herizal alwi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.